Sabtu, 13 Februari 2016

REVIEW TEH PELUNTUR LEMAK (TPL) PELANGSING

Wow so excited..
Ini pertama kalinya gue posting hihi
Awalnya si suka liat2 review di blog2 lain,bukan keracunan sama review barangnya tapi malah keracunan buat nulis blog juga ahahhaa
Sebenarnya di pikir2 semua cewe tu sama suka coba2 banyak produk, ya ga si?
Tapi ga semua cewe bisa nulis dan berbagi pengalamannya, wow so bijak ya? Sorry hehe
Begitu banyak barang yg mau gue review tapi akhirnya gue milih satu-satu ( ketauan banget ya gue itu boros) ahahhaa
Ok kembali ke topik girls
Gue tu dibilang gendut ya engga ,dibilang kurus juga engga, cm kadang suka stres aja kalo nyoba baju atau celana terus ga sesuai ekspektasi atau fto full body dan hasilnya bikin ngenes hehe
So gue mutusin buat nyoba pelangsing dengan teh, yaps gue bukan penyuka kafein alias tehholic wkwkwk
Kemasannya tu kaya paperbag gitu,dalemnya ada 60 sachet ya bisa buat 2 bulan lebih lah ..
Ok efeknya yah? Tiap abis minum teh peluntur lemak gue tu langsung berasa gerah banget keringetan banyak banget padahal tempat tinggal gue tu adem dan dingin banget tapi entahlah,sampai gue suka mandi malem gara2 bres minum teh ini berasa keringet banyak terus,terus emang si buang air kecil gue jadi banyak,bukan sering yah tapi banyak,mungkin itu ngelunturin lemaknya dari situ.. Gue uda minum sekitar 2mingguan lebih dan gue emang ngerasa badan gue agak meramping terutama perut yg biasanya susa banget gue kecilin.. Buang air besar normal ko.. Teh peluntur lemak original Harga cuma 39ribu ,, murah dan  bermanfaat bangeet, recomended banget buat di coba yahh... Oyah soal rasa Alhamdulilahnya ga pait sama sekali hehehe



Instagram olshop tempat beli teh peluntur lemak : @ADoublestock.id
Instagram pribadi : @ajengnurulpradinti

4 komentar:

  1. Sist. Baca info ga dr web TPL resmi ? Kemasan PaperBag sudah di banned. Skrg ada kemasan baru. Harganya pun relatif mahal, sekitar 120ribu. Kalau kemasam paper bag sendiri, saya lihat di toko lain banyak yg jual cuma 15ribuan sampai 30ribuan. Saya juga mau coba teh ini. Tp ga berani beli kalau yg paper bag.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum baca sis,oiyah? Tapi so far ini ga da efek samping hehe makasih ya infonya :)

      Hapus
    2. eh btw sampesekarang ga ada efek sampingnya kan ya?

      Hapus
  2. Halo sis salam kenal, mau tanya nih, sampe sekarang masih konsumsi kah? Btw kan ngereviewnya tahun 2016 yak hehe.. Penasaran sih sama ini produk

    BalasHapus