Jumat, 19 Agustus 2016

REVIEW BODY BUTTER OLIVE ZAITUN BY MUSTIKA RATU




halo beauties , masih di bulan agustus dan sepertinya hasrat nulis aku lagi bagus hehehe so go to the review :)



oke awal selalu kita berbicara tentang packaging alias kemasan soalnya kemasan itu penting ketika kita bicara love at the first sight but perlu teliti juga soalnya kan dont judge by cover ahahahha itulah hidup

ini bagian depannya :

seperti biasa juga bagian depan ada keterangan product dan brand, 

ini tampak sampingnya :


ini tampak belakangnya:


seperti yang kalian lihat ini tu emang besar dan ya ga travel friendly hehee secara 200gr hehehe




untuk swatchnya aku gada swatch di tangan tapi aku liatin ini dia isinya :
warnanya hijau muda gitu , persis kaya gitu 


secara teksture sama sih kaya body butter pada umumnya , emang lengket tapi ga lengket banget ko 



:
baunya wangi zaitun dan bikin rilex banget 


kalau buat anak kost kaya aku mah lumayan mahal si hehehe sekitar 47.000 an . dan karena ini yang beli juga mamah aku bukan aku hehe ceritanya pas mudik lebaran kemaren kan aku massage in mamah aku terus tiap hari cuma peralatan massage aku yang biasanya ga aku bawa pulang alias ada di bandung so yauda aku minta mamah beli deh :) ( promosi dikit kalau aku emang terima massage hihi )







sekian review dari aku , kalau ada pertanyaan silakan komen dibawah , semoga bermanfaat, thanks

with love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar