Jumat, 19 Agustus 2016

REVIEW GOOD AVOCADO CREAMBATH EMULSION 3 IN ONE

masih di pagi  yang cerah beauties :) dan masih ngomongin product buat rambut :
buat kalian yang suka banget pakai conditioner wajib deh coba creambath emulsion ini , penasaran? yu lanjut baca hihi

packagingnya simple tapi ok ok aja , ini creambath emulsion pertama aku dan aku langsung jatuh cintaaa , kemasannya terbuat dari lastik so buat kalian yang suka jatuh-jatuhin barang ini aman banget hehe

bagian depan :



bagian belakangnya :





teksturenya cream gitu , kaya conditioner kurang lebih dan warnanya tu kuning sperti gambar dibawah ini






 ini dia hal paling penting yang bikin aku super duper jatuh cintaaa ,avocado seger bangeeet deh pokonya , recommended buat kalian cobaaa



surpriseeeee harganya juga murah bingitttt ... cuma 17.000an deh kalau ga salah , aku beli di borma gitu hehe



 ini sumpah makenya ga ribet , aku make ini kaya make conditioner aja , abis keramas gitu , aku diemin beberapa menit terus bilas , kadang wanginya semakin awet kalau agak lama kita dieminnya . dan taraaaa rambut kalian super duper lembut dan wangi kaya abis dari salon :)




as always :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar