Selasa, 17 Mei 2016

REVIEW KISSPROOF #16 no 16 Best Seller Menow

Selamat sore beauty..
Setelah beres siklus 3 penelitian akhirnya gue bisa nyempetin waktu buat bikin review ini , (horeeeee) ahaha
Awalnya si gue emang tukang belanja cuma kalau ngeliat lemari gue,gue suka ilfeel (uda kebanyakan baju -,-) akhirnya gue memutuskan buat alih fokus ke make up sama skin care "aye eye"
Akhirnya gue searching-searching soal lipstick yang bagus tapi murah ,and yey nemu deh salah satunya ini dia kissproof dari menow, dia terkenal ga cuma di dalam negeri tapi diluar negeri juga (diliat dari review para beauty blogger , ini dia penampakannya
Itu dia kissproof no 16,i kerikan nya atau kerokannya atau apalah itu hehe jadi kissproof ini kaya pensil atau crayon gambar gitu ,itu ada kotaknya gitu,didalem kotaknya ada kertas yang pake huruf arab dan inggris ahaha maaf ga bisa transletin itu apa isinya
Nah kerokannya itu ada dua lubang,katanya kerokannya itu khusus ,yang lubangnnya besar itu,katanya si bisa di kerok sampai habis loh (w, o, w, banget) ahaha jadi otomatis kalau mau
 harus punya kerokannya juga hehe (aga kurang praktis si ya,
Sebenernya pilihan warnanya buanyak banget,dari yang nude sampai bold

cuma kayanya ga mungkin si dibeli semuanya hahhaa ya kali anak kosan kaya gue kalau duit makannya abis masa mau makan lipstick si hehee jadi gue searching deh tu nyari warna best seller dan swatchnya.. Sebenernya gue termasuk yang hati-hati banget,banyak pertimbangan kalau beli sesuatu jadi biar uang yang di keluarin ga sia-sia hehe maklum keuangan terbatas jadi ya harus bijak banget buat pengeluaran..
Dan selama searching-searching akhirnya gue mutusin beli no 16 ini , gue pas mau beli ini searching blog sana sini sampe ke youtube juga ahaha ya itu lah gue teliti banget pokonya deh hehehe
Ini hasil swatch di tangan :

Warnanya apa yah pink kalem banget gitu, oh iya no 16 ini biasanya dijual lebih mahal dari warna lainnya karena best seller dan banyak yang nyari ,suka soldout juga warna ini hmmm seheboh itu intinya hehe
Pinter2 aja cari olshop yang harganya murah.no shadenya ada di kotak dan di crayonnya.
Ini penampakan bare lip atau bibir gue belum pake lipstick,emang gue sering banget kering dan suka ga bisa diem tangannya jadi ya suka gesrek2 ga jelas gitu hehe maafkan untuk itu
Okee ini foto pas gue swatch di bibir hehe :
Itu dia penampakannya pas di swatch di bibir, kelemahan bibir gue emang pinggirnya aga gelap dan tertutup sempurna pakai ini .
Gimana hasilnya?
Oke warnanya pigmented, terus dari yang pernah baca kalau bisa kita kerok dulu jangan langsung dipakai pas awal pakai katanya bakal berat di bibir dan ok deh gue ikutin hal itu ,cm gue masih ngerasa berat juga, hiks mulai sedikit kecewa ,ditambah dengan hasilnya yang pas di pakai keliatan banget kerutan-kerutan di bibirnya (apa ya namanya? Ahaha lupa) , walau pun diem atau senyum,menurut gue itu aga mengganggu si, akhirnya gue mikir lagi gimana caranya dan berpikir apa penyebabnya ,hmmm mungkin bibir gue kali ya yang kering atau lagi ga sehat gitu, akhirnya gue mutusin pakau lipbalm dari viva , dan emang iya akhhirnya berkurang retakan retakannya cm kayanya jadi kurang awet kalau kalian pake ini dengan lip balm yang masih basah,jadi nunggu lipbalmnya meresap dulu gitu guys hehe sesuai namanya lip stick ini kissproof,waterproof dan kalau kalian swatch di tangan ini gakan kehapus dengan mudah walaupun udah di usek-usek dengan tenaga dalam ahahhaa apa itu usek2 wkwkkwkw
Hasilnya matte ,bneran matte , ini awet banget apalagi ga makan minum..

Kesimpulan:
+ waterproofwaterproof
+ kissproof
+ pilihan warnanya banyak
+ murah
+ matte dan pigmentedpigmented
+lumayan nutup bagian hitam atau gelap bibir
+wanginya biasa aja,ga menyengat
+ bisa dikerik sampai habis
.
.
.
- harus di kerik
- harus beli kerikannya juga
- lumayan kering
.
.
.
Repurchase? Kayanya engga deh ,gue suka liquid lipstick hehe tapi kalau kalian suka lip matte dan pengen koleksi warna ini cukup recomended ko hehe beli banyak lebih murah

Thanks..
.
.
.
Love,
Ajeng nurul pradinti

1 komentar:

  1. The sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide
    Ingredients. Natural, non-GMO, gluten-free, iron, zinc oxide, zinc citizen super titanium armor oxide and titanium scooter bars titanium oxide, titanium 170 welder plus many titanium white dominus price other natural products. titanium wedding bands for men

    BalasHapus