Sabtu, 21 Mei 2016

Air cotton makeup base / makeup primer The Faceshop #02 Lavender face shop Review

Halow beauty 😊
Apa kalian newbie dalam bermakeup?
Apa kalian butuh pencerahan dalam bermakeup?
Suka pake base make up / make up primer?
Mungkin semuanya akan terjawab kalau kalian baca review ini #hihi
Niwey, gue juga mungkin termasuk yang harus banyak belajar tentang make up, dan disini gue bukan bermaksud so tau ahahhaa gue cuma niat sharing aja yah 😊
Setelah gue searchang serching tentang must have makeup product akhirnya gue mengambil kesimpulan kalau base makeup or makeup primer itu so so so important , why ?
Ok sabar gue jawab 😁
Ajeng gimana si sebenarnya cara pakai face primer?
Ok Produk face primer ini dipakai setelah kita mengaplikasikan moisturizer atau pelembap ke kulit wajah. Setelah itu, sebaiknya pakailah face primer, sebelum memakai foundation. 

Ajeng Apa aja sih manfaat yang bisa didapat dengan memakai face primer sebelum ber-makeup?
  1. Face primer membantu kita mendapatkan “kanvas” kulit yang halus. Kadang, kondisi kulit kita sedang “bermasalah”, permukaan kulit tidak rata, ada jerawat, bekas jerawat, noda kemerahan, wrinkles, pori-pori besar. Nah, face primer bisa membantumu memiliki kulit wajah yang lebih halus, sehingga kalian lebih mudah mengaplikasikan foundation atau bedak.
  2. Face primer bisa membantu kalian mengurangi kulit wajah kemerahan, menyamarkan warna kulit tidak rata (uneven skin tone) serta menutupi tampilan pori-pori besar di wajah.
  3. Face primer sebenarnya juga berfungsi melindungi pori-pori kulit dari paparan produk-produk makeup yang “keras” dan bisa merusak kondisi kulit kalian.
  4. Face primer bisa mengunci makeup yang kalian pakai hingga bisa bertahan lebih lama.
  5. Face primer bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Sehingga wajah kalian juga jadi tidak cepat berminyak.

Ada tips menarik yang gue dapet seputar pemakaian face primer ini. Jadi, aplikasikan face primer ke kulit wajah dengan menggunakan jari-jemari tangan. Sambil mengaplikasikan face primer, beri sedikit pijatan ringan (dengan cara mengetuk-ketukkan ujung jari ke wajah) agar peredaran darah di wajah mengalir lebih lancar. Hal ini untuk membantu agar kulit tetap bisa “bernapas” walau kalian pakai face primer dan foundation sesudahnya.
Tips lain, primer juga bisa membantu kalian mendapatkan tampilan fresh no-makeup look. Nah, jika kalian ingin mendapatkan tampilan wajah segar seolah tanpa makeup, tapi tentunya terlihat lebih cantik ketimbang daripada “muka baru bangun dari tidur”, kuncinya pakai primer. Aplikasikan primer lalu langsung pakai bedak tabur atau compact untuk meng-cover kulit wajahmu (tanpa perlu menambahkan foundation) . its work for me.
.
.
And ini dia make up primer or base make up gue,gue pakai AIR COTTON MAKE UP BASE No 02 (LAVENDER) dari FACESHOP


Di faceshop base makeup ini ada dua pilihan yang bisa kalian pilih ,ada #01 mint (warnanya hijau) dan #02 Lavender (warnanya ungu) dan produk ini mengclaim bahwa:
Mint untuk kulit cerah kemerahan gitu dan lavender untuk mencerahkan kulit kusam ,, akhirnya gue memilih lavender and i love it..
Sesuai dengan manfaat primer makeup yang gue jelasin diatas ini sesuai banget..
Its my review
📌 KEMASAN
sesuai gambar diatas dia cuma berbentuk kaya gitu, dan lumayan higienis ,isinya 40ml tapi ini awet banget shaaaay
📌 TEKSTURE
dia cream gitu dan karena gue pilih lavender which is creamnya warna ungu,oiyah sedikit aja ya pakenya ,tipis-tipis aja ini uda okbangs
📌 HASIL
pertama kali gue coba dan langsung jatuh cinta sama primer ini, setelah pakai pelembap gue pakai ini dan tring muka gue lebih cerah natural, flawless, keliatan haluuusss banget , ga percaya ? Ahaha ni gue fotoin :


Itu gue foto ga pake efek apapun ga pake tipu2 ga pake sulap apalagi sihir hehe kalau kalian perhatiin muka gue yang pakai base make up keliatan lebih cerah,healt glowing dan keliatan lebih lembut ,kalau liat langsung kalian pasti lebih heran lagi karena keliatan banget bedanya walopun gue belum pake bedak,foundation dll, oiya FYI base makeup ga cuma harus dipakai pas kalian ada acara penting or kondangan aja tapi bisa pas makeup daily kalian... Dan SPF nya 30 PA++ lumayan ngelindungin kalian dari efek buruk sinar matahari.. Dan bener banget bikin makeup gue awet wet wet hehee

📍 kesimpulannya
+ harganya lumayan murah
+ sangat perfect sebagai base make up
+ kemasannya travel friendly
+ higienis
+ baunya soft
+ cukup dipakai tipis dan udah bagus banget

- ga nimbulin jerawat or bad something

Repurchases? Yes absolutely , penting banget ... Kalian ditanya gue ngerekomendasiin ga kalian pakai ini ? Ya tentu saja..
Selamat mencoba 😍
.
.
Anyway kalau kalian mau komen dan share basemakeup yang pernah kalian pakai,gue pasti seneng dan apresiasi banget,thanks you
.
Love,
Ajeng Nurul Pradinti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar