Kamis, 19 Mei 2016

( REVIEW ) LANEIGE WATER SLEEPING MASK AS NIGHT SKINCARE

Holaaaa 😁
Masih tentang skincare dan sekarang gue mau bahas tentang Night skincare alias skincare untuk malam hari , emang si bukan rutin tapi kali aja cocok dan jadi rutin hehhee
Gue beli ini via shopee tapi gue lupa nama olshopnya ,maapin yaah hihi
Btw kalian pasti udah tau laneige kan? Brand ambassadornya song hye kyo ( bener ga nulisnya ini teh? Hahaha ),, artis korea yang sangat cantik , hmm sapa si yang gamau kaya dia?
Seperti biasa gue mutusin beli ini dengan berbagai pertimbangan dari review blogger2 dan youtube ahahaha gue cermat banget pokonya gamau asal2an beli,katanya ini salah satu masker yang di rekomendasiin untuk terlihat glowing sehat dan salah satu laneige must have ..
Ini bagian belakangnya:
Ini teksturenya :
( putih gitu tapi pas diaplikasiin ke wajah bakal bening gitu alias transparan)

Sebenernya ada si travel size nya cm gue pgn cm yang sample size dulu soalnya ngliat cocok ga nya , intinya kalau lu mau nyoba dan belum yakin mending beli yang sample atau travel size dulu,sayang uang kalo ga cocok #thinksmart #thinkhemat
Laneige mengclaim produk ini:
Membuat wajah kalian lembap
Menutrisi wajah kalian supaya halus dan lembap
Mencerahkan wajah
Paket perfect banget kan masker ini pantes aja jadi best seller dan di buru para wanita pecinta korea...
Ok back to topic
Ini dia ramuannya:
1. Cuci muka pake facial wash favorit kalian.
2. Pakai toner atau serum atau disini gue wonder pore freshner dari ETUDE HOUSE ,adem dan jadi glowing sehat gitu
3. Oiyah gue juga pakai perawatan bibir dengan menggunakan Inez shimmer lipshine #1 supaya bibir gue lembab dan ga kering2 terutama pas pakai lip matte
4. Setelah itu gue pakai Laneige water sleeping mask nya, pas pertama kali nyentuh kulit gue itu adem gitu, terus langsung keliatan glowy sehat moist dan super lembab
Gue suka banget adem banget pokonya sensasinya gue suka ,gue bawa tidur dan ini penampakan saat pagi dan gue selesai cuci muka

Dan hasilnya kulit gue jadi lebih lembut dan bersih,lembab dan pokonya sukaaaaa hehee ini recommended banget kalau kalian mau beli
beli,silakan kalian share hasil kalian pakai masker ini hehe ditunggu yaaa.
.
.
.
Love,
Ajeng Nurul Pradinti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar