Minggu, 15 Mei 2016

Review refreshing mask green tea and apple by SOPHIE PARIS

Long time no see 😙
Setelah beberapa lama menghabiskan waktu buat baca2 blog lain akhirnya bisa ngeluangin waktu buat nulis di blog sendiri hahaha sok sibuk ya
Sebenernya emang sibuk juga si ngurusin penelitian skripsi men hahaa ketauan deh tingkat akhirnya
Back to topic , setiap cewek normal pasti punya skincare daily or weekly ,mungkin kalau gue termasuk yang kombinasi ahaha alias kumat-kumatan buat masalah skincare atau treatment ,gatau si gimana ya mood-moodan gitu lah, sebenarnya bagusnya konsisten si,mungkin kena kulit gue itu ga sensitif ga gampang jerawatan (ini kisah nyata,gue jerawatan tu kaya semesteran bisa setaun dua kali maybe hihi tapi tetep gue sadar pentingnya perawatan ,ya daripada kesalon ribet dan aga mahal mending perawatan sendiri,bisa kapan aja ,dimana aja, dan bisa berkali-kali ,setuju ga?
Salah satu perawatan yang penting adalah masker, gue uda pernah pakai shiseido gold,ada di review sebelumnya http://capicantik.blogspot.co.id/2016/02/review-masker-shiseido-gold-shiseido.html?m=1 ,dan sekarang gue mau ngenalin refreshing mask green tea and apple by shopie paris ,tau dong ya shopie paris ?
Iya bisa dilihat kan warnanya ijo gitu, isinya 60ml, ini termasuk banyak dan ga habis-habis ..dibelakangnya ada keterangan dalam bahasa inggris ,ada bahasa indonesianya juga.
Gue beli uda lumayan lama ,beli sama temen sekelas yang jualan semua produk shopie ,sebenernya nyobain produk shopie gue uda pernah coba lipsticknya juga hehe
Ini pemakaian gue pake masker ini
Itu muka gue sebelum di masker,
Itu muka gue pas lagi pake masker 😀
Gue diemin beberapa menit,nunggu maskernya kering gue bakal cerita (yaelah cerita,dongeng kali ahahha) ya its ok lah ya gue pake bahasa cerita hehe gue mau cerita tentang teksture dan apa yang gue rasain pas pemakaian ,untuk teksture sama kaya masker pada umumnya ,ga cair ga padat,warnanya sebelumnya  ada kaya butiran kecilnya gitu,lengket banget, wanginya apel campur green tea ,pas awal di muka ada rasa adem-adem gitu,lumayan cepet kering ..
Tik tok tik tok..
Yey akhirnya keringnya juga,tinggal di kelupas deh hihi
 Praktis tinggal kelupas aja sampe bersih terus kita cuci muka deh pakai facial wash favorite kalian, dan tring ini dia hasilnya
Engga berubah ya kalau hidung mata dll,tapi keliatan lebih segar ,halus ,bersih ,gue suka banget hasilnya 😊😊😊
 .
.
.
Kesimpulannya
+ murah
+ kemasannya travel friendly
+ bikin lebih halus dan bersih
+ drugstore
+ baunya ga menyengat
+ buat semua tipe jenis kulit
Minus
- lengket
- agak susah ngelupasnya apalagi kalau semakin lama ,mungkin mungkin bagus buat ngangkat sel kulit mati atau komedo
.
.
.
Apakah aku ngerekomendasiin buat kalian pakai produk ini? Yes
.
.
.
Thanks you
.
.
Love,
Ajeng 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar