Senin, 20 Juni 2016

REVIEW AND LIP SWATCH : Emina Cosmetics, My Favourite Things! LIBRARY QUEEN Favorite




Hi Beauty!!
kali ini gue mau ngeriview produk lokaaaaaal
yeyeyeyy heppy banget gue kalau ada produk lokal yang kece gitu hehehe


tak kenal maka tak sayang so kita kenalan dulu yaaaaaa hehehhe
okeee
apa si Emina?
Emina merupakan brand kosmetik lokal yang baru saja diluncurkan di tahun 2015. Konsep brand Emina adalah sebuah brand kosmetik untuk perempuan muda dengan tema playful dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Konsep ini bisa dilihat dari packaging desain produk-produk Emina yang lucu-lucu dengan warna-warna pastel dan nama-nama produknya itu sendiri, ga kalah sama produk-produk dari luar yang emang total banget dalam hal packaging. Bahkan awalnya gue kira Emina ini bukan produk Indonesia

Salah satu produk andalan dari Emina adalah My Favorite Things Lip Color Balms. Pewarna bibir berbentuk crayon ini terdiri dari 6 pilihan warna yang masing-masing dberi nama sesuai dengan karakter perempuan-perempuan muda masa kini:
1. Picnic Queen - peachy-orange shade
2. Shopping Queen - shocking pink shade
3. Library Queen - nude shade
4. Socialite Queen - soft pink shade
5. Summer Queen - orange shade
6. Dancing Queen - red shade

dan seperti biasa gue search sana sini dan akhirnya gue mantap buat beli satu shade yait library queen , gue sempet baca gitu di blognya ka syasyachi dan gue suka banget hasilnya di dia ahahahah
kalau ga salah ini salah satu shade best sellernya juga loh wow jadi makin penasaran...

gue mau liatin ke kalian ini penampakan fisiknya :








ini Lip swatch di bibir gue:









kesimpulannya :
+ shade ini bisa dipakai sehar-hari
+ walaupun ga transferproof tapi warnanya stain gitu jadi ninggalin bekas dan manis cantik di bibir
+ warnanya natural banget
+ ga perlu di serut , tinggal puter aja bagian bawanya
+ murah
+ cocok buat remaja atau yang pengen keliatan lebih muda
+ melembapkan bibir banget tanpa perlu pakai lipbalm
+wanginya juga cukup fresh dan ga menyengat
+ lumyan longlasting kalau ga makan minum
+ packagingnya lucuuuuu

- ga transferproof
- ga kissproof
- hasilnya glossy ahahaa kurang suka aja



repurchases? kayanya engga karena gue lebih suka lipstick matte hihi

kalau kalian suka review ini silakan klik G+ yang ada dibagian kiri bawah , semoga bermanfaat..




love.
Ajeng Nurul Pradinti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar