Senin, 13 Juni 2016

REVIEW and LIP SWATCH :: SLEEK MATTE ME SHADE BIRTHDAY SUIT 436 ( BAHASA INDONESIA ) SHADE yang BEST SELLER dan Must Have

Assalamualaikum beauty , seperti biasanya gue mau nanyain kabar kalian ,gimana kabar kalian hari ini? semoga baik-baik aja yah amien
smoga yang lagi sakit juga sembuh dan yang lagi ada masalah juga cepet dapet solusi..
masih dengan lipstick matte koleksi gue . pasti kalau yang ngikutin blog gue kemaren gue sempet posting tentang REVIEW NABI MATTE LIP GLOSS dan sekarang gue mau review salah satu liquid lipstick yang menjadi favorite gue ...
Sleek Matte Me ini adalah bagian dari Sleek MakeUp


Gue sempet searching-searching tentang sleek makeup ini , www.sleekmakeup.com :

kalian wajib loh cek websitenya karena disana banyak banget info penting mengenai product best seller dari sleek makeup ataupun tutorial make dan tips-tips makeup ala sleek gitu,beauty...


ada juga tampilan dari sleek matte me ini :

disana harganya dalam dollar dan ada free shipping gitu dalam jumlah belanja tertentu


ini penampakan picture tentang sleek matte birthday suit di website sleek makeup

cantik banget kan contoh swatchnya....

setahu gue si awalnya pilihan warnanya cuma 6 shade yaitu : birthday suit , brink pink , fandango , party pink , petal , rioja red
ini semua swatch di bibir :

setahu gue juga kalau sleek matte me ngeluarin 6 shade baru yaitu : fixed up , old holywood , shabby chic , bittersweet , velvet slipper , vino
jadi jumlah semua shadenya 12 shade dari warna nude sampai bold

gue cuma punya satu shade tapi gue jatuh cinta sama shade ini ,,,,
BIRTHDAY SUIT yeeeeeeeeeeeeeeeeey...
seperti biasa sebelum gue putusin buat beli ini gue banyak banget searching dari berbagai beauty blogger dan beauty youtuber dan i love it .... intinya gue ga nyesel beli walaupun terhitung mahal buat mahasiswa kaya gue mah hehe

ini penampakan bagian depannya :

seperti biasa ada nama product nya dan matte nya di cetak lebih tebal , dibawahnya ada tulisan ULTRA SMOOTH MATTE LIP CREAM ,emang bener si gue ngerasa ini smooth pas di pakai , dan seperti biasa juga ada keterangan isinya yaitu 6ml.

ini prnampakan bagian belakangnya :
 di bagian penutupnya ada tulisan SLEEK MAKEUP , ada keterangan produksi gitu, tapi  ga ada keterangan ingredients nya.
oh iyah sorry gue lupa fotoin shadenya itu ada dibagian bawahnya hehe

ini penampakan aplikatornya :

bentuknya emang simple tapi oke banget keliatan mewah , mirip kaya packangingnya rollover reaction ehehehe semoga suatu saat kebeli Amieeeeen
terbuat dari pelastik jadi ringan dan aman gitu kalau kalian mau bawa kemana-mana .

Teksturenya creamy dan beberapa menit langsung ngeset jadi matte , ringan di bibir , menurut gue si ga lengkat ,wanginya kaya vanila gitu hehehe ini termasuk long lasting. gue dapetin ini dengan harga 93.000 karena dapat discon karena harga aslinya 120.000an hehehe
oh iya gue pernah baca juga kalau lip cream ini hasilnya bisa berbeda-beda di tiap orang , iyah si semua lipstick juga gitu cuma mungkin lebih ke cocok-cocokan dengan shade ini daaaaaaaaaaaaaaan alhamdulilah gue ngerasa suka dan cocok sama warna ini , ga bikin muka gue pucat atau apalah hehhee



semoga kalian suka review ini



love,



Ajeng Nurul Pradinti

1 komentar:

  1. Malam sist..saya mau nambahin sedikit boleh? hehe
    untuk keterangan ingredientsnya ada di balik label produksinya, di bagian "peel here" coba dibuka aja. hehe

    BalasHapus