Jumat, 24 Juni 2016

REVIEW ETUDE HOUSE PRECIOUS MINERAL BB CREAM COTTON FIT LIGHT BEIGE ( SAMPLE SIZE)


Hallo Beauties ....
masih di suasana ramadhan yah ...
kali ini gue mau ngereview BB Cream dari salah satu brand Korea yang lumayan terkenal si hehehee
do you know what ??????
right , PRECIOUS MINERAL BB CREAM COTTON FIT dari ETUDE HOUSE ....
langsung aja yaaa hehehee
PACKAGING
untuk packagingnya karena gue beli yang sample size jadi cuma gini doang bentuknya hehehe 
ini bagian depannya
ini bagian belakangnya
isinya 1 ml tapi bisa buat dipakai 4-5 ( hemat ) hihi

kalau yang ful size mah kaya gini :



dan di upgrade jadi gini


Swatch and Shade :
Etude house mineral bb cream cotton fit ini punya 3 shade yaitu Light Beige , Natural Beige dan Honey Beige  
and shade yang gue adalah yang light Beige , teksturenya cream dan ga lengket alias mudah di baurkan, hmmm wanginya soft kaya bedak bayi gitu. sebenernya awalnya gue ragu mau beli shade yang natural atau light buuuuuut gue akhirnya pilih yang light karena takut natural lebih gelap warnanya dari kulit gue,,, tapi ternyata gue kecewa #hiks karena ini putih bangeeeeeeeet sumpahan -,- kayanya kalau gue pakai siang hari bakal ada yang bilang " itu muka apa masa depan ? ko cerah banget ahahha " #gubrakkkk untungnya gue beli yang sample size jadi gue sedikit tenang hihi ini keuntunga beli sample size ahahahah
ini penampakan creamnya :
warna creamnya menurut gue normal-normal aja cuma pas di swatch dan berlebihan maka hasilnya seperti ini :
(bagian kiri kulit yang ga pake apa-apa dan bagian kanan yang pakai bb cream)
sedikit saran kalau pakai ini sedikit aja kalau bisa sedikit banget yah

ini pas gue lebih blend dan aga ngurangin alias gue agak hapus gitu :
ini lebih baik kan dari tadi hehe hasilnya memang jadi lebih flawless, semi matte dan katanya si dapat mengontrol minyak berlebih...

ini gue foto pas didalam ruangan dan cuma ada penerangan lampu gitu :


ga terlalu keliatan beda banget kaya tadikan ? nah ini sedikit tips dari gue kalau kalian punya bb cream atau cc cream atau foundation yang keputihan banget tapi kalian suka teksturenya atau hasilnya so kalian bisa di akali dengan memakainya di malam hari karena ga akan terlihat aneh dan juga jangan lupa pakai loose powder supaya lebih neutralin warnanya, beauties ..


Result :
> hasilnya semi matte dan flawless finish
> medium to high coverage bisa menutupi kekurangan di wajah
> untuk oil controlnya gue rasa kurang
dan hal yang paling gue ga suka yaitu produk ini oxidize alias lama-kelaman berubah warna atau menggelap dan ilang-ilang sebagian gitu -,- apa yaaa bahasanya  ...
kalau kalian liat dengan jelas jadi bb cream ini menggelap terus ilang-ilang dibagian terntentu gitu , kalau gue bandingin sama foundation dari INEZ , gue lebih prefer ke inez , hasilnya yang inez itu lama-lamaan nyatu sama kulit , ga menngelap dan bikin kulit kelihatan halus , mungkin nanti gue bikin reviewnya yah..

Repurchases ? engga deh kayanya .. ga cocok juga dikulit gue hehee





Love,

Ajeng Nurul Pradinti

1 komentar:

  1. Kalau sample size nya itu asli ngga sih? :) aku mau coba soalnya yang sample :)

    BalasHapus