Senin, 20 Juni 2016

REVIEW SERVICE AND PRODUK SKINCARE BY NATURAL SKINCARE NAAVA GREEN

holaaaaaaaa...
apa kalian suka dateng ke dokter kulit atau dateng ke tempat skincare gitu ga ?
gue pertama kali nyobain ke tempat skincare gitu yaitu NAAVA GREEN.
ada yang tahu naava green? atau semept lihat atau baca? atau malah pernah datang dan nyoba pelayanan dan skincare disana?
gue sebenernya bukan tipe cewe yang se telaten itu dateng ke tempat skincare gitu ahahaha cuma awalnya gue keracunan sama mamah gue yang heboh banget nyeritain tentang si Naava ini... awalnya ya gue mah cuma sekedar dengerin aja cuma lama-lama jadi penasaran ahahaah
daaaaaaan kebetulan banget tahun lalu yaitu 2015 UPI alias Univ gue ngadain KKN dan gue wajib bangeeet ikuuutttt... sebenernya gue tadinya nangis-nangis karena pilihan gue bukan disana tapi yaudalah ya gue iklas deh ehehehe
gue dapet tempat KKN di desa Sindang untuk bikin posdaya gitu , sindang tu di INdramayu hehe buat yang gatau...disana panas bangeeeeeet , jauh beda sama bandung dan gatau kenapa tring muncul gitu pikiran buat datengin tempat Naava Green ini dan kebetulannya lagi temen sekelompok gue juga mau coba , akhirnya cus deh gue langsung kesana pagi-pagi jam 8an karena kata mamah gue antrinya panjang banget kalau ga dari pagi..
dan itu bener bangettt -,-
setelah sampai disana kita antri buat daftar jadi member dulu, ngisi formulir gitu terus kita dikasih kartu member kaya gini :




terus setelah bikin member,  mereka langsung nyuruh kita antri buat ketemu sama dokternya, untungnya ini ga selama antrian tadi , disana baik pegawai atau dokternya bermakeup natural loh , seragaman gitu bajunya, pas ketemu dokter kita di tanya apa masalah kulitnya dan cerita tentang keluhan-keluhan kulit kita terus dokter bikin tulisan gitu dan nyuruh kita buat ke tempat registrasi tadi , jadi dokternya nulis tentang treatment dan produk apa aja yang kita perlukan.
gue disana sempe nyoba di facial dan light teraphy gitu.. karena gue kkn nya udah beres dan gue jarang mudik akhirnya itu ertama dan terahir kalinya gue facial ahahaha


Kenapa sih kita harus coba ke navaa green?
ini dia beauty, gue dapet infonya dari websitenya naava green
NATURAL
Naavagreen menggunakan bahan-bahan botanical alami, seperti rutin (apel), quercetin (blueberries), hesperedin (orange), astaxanthin (tomato),dll

BERKUALITAS
Naavagreen memiliki dokter dan para tenaga ahli yang berkompetensi di bidangnya, sehingga kenyamanan dalam penggunaan produk sudah terjamin

HARGA TERJANGKAU
Naavagreen memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dari dokter & seluruh karyawan dengan harga yang murah dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat



Naava berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah yang artinyaCantik. Green yang berarti hijau. Naavagreen mengandung makna cantik alami, tampil cantik yang alami secara alami.

History Naavagreen
Perawatan kesehatan badan dan kecantikan kulit sudah dilakukan oleh masyarakat kita sejak dulu kala. Bahkan di masyarakat, proses perawatan itu sudah menjadi budaya dan tradisi yang mengakar. Kemudian dalam perkembangannya, pada sekitar abad ke 19, masyarakat mulai dikenalkan dengan proses perawatan dengan pemakaian kosmetik, semuanya itu memiliki tujuan yang sama, yaitu selain untuk kecantikan juga untuk kesehatan.
Memasuki jaman teknologi seperti saat ini, sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa produk kosmetik dan perawatan yang sehat dengan menggunakan kemajuan teknologi sangat diperlukan oleh manusia, baik laki laki maupun perempuan. Berbagai produk kosmetik dan aneka jenis perawatan dipakai secara berulang secara rutin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya itu dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang prima.
Tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia ini, dimana matahari bersinar sepanjang hari, sepanjang tahun. Biasanya dalam iklim seperti ini menyebabkan kulit akan lebih berkeringat dan berminyak. Selain itu juga akan cepat memicu pembentukan pigmen yang lebih banyak. Dalam kondisi seperti ini, memungkinkan terjadinya berbagai masalah kesehatan dan kecantikan kulit.
Namun kita tak perlu khawatir, sebab masalah kesehatan dan kecantikan kulit selalu dapat dicegah. Biasanyamunculnya masalah pada kulit dikarenakan, masih banyak yang belum bisa terlayani secara optimal, kurangnya perawatan yang harus dilakukan sejak dini, kesenjangan pengertian tentang kesehatan kulit, harga mahal, dsb.
Di satu sisi, Indonesia memiliki iklim tropis yang mudah memunculkan masalah kesehatan kulit, tetapi disisi lain, juga banyak memiliki, kekayaan dan keanekaragaman hayati yang terkandung di bumi pertiwi. Kekayaan-keayaan alami yang sifatnya herbal itu telah lama dimanfaatkan oleh generasi terdahulu, untuk menjaga kesehatan dan kecantikankulit dan wajah. Bahkan hingga saat ini budaya dan tradisi perawatan kulit itu telah diakui dan dipakai untuk perawatan modern di dunia.
Dalam memanfaatkan kekayaan lama dan cara-cara tradisi perawatan kesehatan dan kulit para leluhur, maka di Jogja pada tanggal 11 Agustus 2012 telah berdiri pusat perawatan kecantikan kulit yang bernama naavagreen Natural Skin Care. Semua proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami/natural. Keuntungan lain yang dapat diperoleh di naavagreen adalah, selain tentunya dengan biaya yang lebih murah, juga kualitas produk yang prima, dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.

VISI
Menjadi Pusat Pelayanan Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah secara alami/natural, berkualitas dan murah, yang Prima dan terpercaya bagi semua
MISI
  1. Mengembangkan keterampilan danprofesionalisme Karyawan.
  2. Memberikan pelayanan perawatan yang alami / natural, berkualitas, murah dan terpercaya bagi semua pelanggan.
 gue punya beberapa produk dari Naava green dan sempet gue pakai juga:

1. Naava Green sunscreen ( TIRAI )

sunblock supaya kita terhindar dari efek jahat sinar matahari , ini bisa dipakai untuk yang paling akhir setelh memakai cream pagi , wanginya soft juga

2. Naava Green cream pagi dan cream malam


cream gitu , warnanya putih gitu dan wanginya soft juga. untuk mencerahkan dan melembapkan kulitkulit

3. Naava green Facial Toner


di gunakan setelah cuci muka untuk membersihkan dan melembapkan kulit muka dan leher.

4. Naava Green Facial Wash

isinya kaya agak gel gitu , wanginya soft juga , bikin rileks , selesai cuci muka pakai ini kulit terasa sangat lembut dan lembaplembap

5. Naava green Badan pagi ( lotion )

isinya kaya lotion pada umunya , wanginya soft banget , badan pagi ini dapat mencerahkan dan melembutkan kulit


kesimpulan ;
sebenernya produk dan perawatannya bagus cuma karena mungkin Natural jadi membutuh banyak waktu dalam proses untuk mendapatkan hasil maksimal , tapi bagus buat kulit sensistif soalnya mamah gue pake dan cocok , mamah gue ga tahan kalau pake skincare yang bikin kerasa panas gitu karena kulitnya sensitif banget . untuk harga producknya murah dibawah 50ribuan satuannya , awet juga kalau gue yang pakai ahahaah wanginya enak .




kalau kalian suka reviewku silakan klik tanda G+  dibagian kiri bawah, semoga bermanfaat , thanks


love, 


Ajeng Nurul Pradinti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar