Senin, 20 Juni 2016

REVIEW SKINCARE BY CHIQUITATRYAN . Paket cream Kawaii yang dulu ( old )




Selamat berpuasa bagi yang menjalankan yah ...
Gue cerita mulai dari mana yah... heheee oh iyaaah i remember hihi
Waktu itu gue sempet stalking istagram salah satu selegram gitu, buat yang gatau selebgram itu seseorang yang terkenal di istagram , artis istagram gitu yang banyak followernya, follower asli yah bukan yang beli ehehhee nah pas gue stalking gue liat gitu skincare yang endorse ke dia dan gue pun klik dan sampailah gue jadi stalking ke instagram @Chiquitatryan , disana gue mulai suka si ownernya yang cantik banget eheheh namanya chiquita dan kalau ga salah tryan itu nama suaminya , ternyata dia jual skincare gitu guys banyak banget macamnya , yaampun berasa pengen beli semuanya deh kalau gue punya uang banyak, dicaption photo produknya dia ga cantumin harga jadi kita harus contact CP nya gitu buat nanya pricelist , gue sempet nanya dan akhirnya gue tau kalau produk yang gue incar itu 350.000 per paket belum ongkir giru.. mungkin bagi sebagian orang ga mahal ya, karena mungkin punya penghasilan sendiri , tapi gue yang hanya mahasiswa bisa apa hehehe yasudahlah gue nunggu ada rejeki aja , intinya kalau rejeki gue pasti kebeli tu eheheh terus beberapa hari kemudian mamah pacar gue nanyain skincare cream siang malem gitu sama gue ... ehem ehem sebagai calon menantu pasti engen ngasi info terbaik kan buat camer gue ahahaha akhirnya gue keinget gitu sama paket cream kawaii dari chiquitatryan , sebelum gue rekomendasiin gue pengen nyoba dulu biar gue lebih yakin buat rekomendasiin , akhirnya gue mutusin buat order deh paket cream kawaii , gue sempet nanya-nanya dulu ke Admin line nya , gue nanyain bedanya cream kawaii yang baru ( new cream kawaii ) sama cream kawaii yang dulu ( old cream kawaii ) , jadi katanya bedanya itu kalau yang old kawaii dia lebih cepat dan lebih banyak pengelupasannya , sedangkan kalau yang new itu biasa aja kelupasanya , tapi sama-sama mutihin ko , dan kembali ke cocok-cocokan gitu hehehehe
Karena gue pengen hasil yang agak cepet kelihatan akhirnya gue mutusin buat beli cream kawaii yang old , ini nih beauty penampakan paketnya :
1.      Facial wash ( sabun muka pepaya cair ) dalam paket cream kawaii

Sesuai sama namanya sabun ini emang cair dan warnanya itu mirip pepaya , baunya juga mirip bau pepaya.
Cara pakainya: basahi muka terus usap perlahan dan memutar terus bilas sampai bersih.
Kalau abis cuci muka pakai ini kulit kerasa seger terus lama-lama bersih keset gitu. Wajib pakai ini sebelum step perawatan selanjutnya.

2.      Toner dalam paket old cream kawaii

Tonernya ini warna apa yah , hitam pekat kali yah , dia cair juga , beauty ... uuntuk wanginya biasa aja si.
Cara pakai: bisa dengan menggunakan kapas , jadi tonernya di kekapasin terus di ratain deh ke muka , toner ini hanya di pakai sebelum cream malam.


3.      Cream Siang dalam paket old cream kawaii

Sesuai namanya cream ini untuk siang, warnanya agak kuning, baunya kaya bau bedak.


4.      Cream Malam dalam paket Old Cream Kawaii

Untuk cream malamnya ini berwarna putih gitu dn di pakai malam hari , biasanya gue pakai sebelum tidur sesudah cuci muka – toner – baru cream Kawaii malam
Yap 1 paket berisi facial wash , toner , cream kawaii siang dan cream kawaii malam ini dihargai 350.000  . pas gue beli ternyata ada antrian nya dan kebetulan gue Cuma itungan hari aja si ga itungan minggu antriannya . hmmm gue waktu itu ga sabar banget pengen coba dan pengen kulitnya secantik dan sesehat ka chiquita hihi
Gue beli kalau ga salah bulan februari 2016 dan sekarang udah juni dan masih ada ahahaha karena gue orangnya gitu kumat-kumatan kalau masalah perawatan hehhee kalau udah cape udah deh ga sadar apapun langsung aja tidur... tanpa cuci muka atau apapun deh aseli buuuuut untungnya kulit gue ini baik banget , ga pernah ngasih masalah apapun...
Untuk review hasil pemakaian gue sampai sekarang jadi pas awal-awal perawatan pakai paket cream kawaii ini gue ngerasa kulit gue jadi keset, kering dan gersang gitu apa ya kaya iler kering gitu ahahaha pengandaian saja ko , Cuma gue ignore dan tetep pake aja terus , ternyata itu Cuma efek awal aja supaya nantinya lama-lama kulit kita ngelupas gitu, bukan kulit kita mungkin lebih tepatnya kulit mati kita eheheh gue suka banget pas gue pakai rutin kulit gue jadi makin bersih dan cerahan alias ga kusam gitu. Bener kebukti sumpah , Cuma gue ngerasa kurang glowing aja hehee mungkin karena gue belum beli varian jelly nya gitu dari chiquitatryan ahahaha gue belum punya uang maklum , ini beli cream kawaii aja bobok celengan hihi kalau kalian ada uangnya mending beli yang lengkap aja semuanya , kayanya hasilnya bakal cerah dan glowing kaya teh chiquita hehehe
Kesimpulan :
-          Creamnya agak lengket dan kadang susah di blend
-          Mahal kalau buat anak kuliahan kaya gue hihi
-          Belum ada BPOM ( Cuma katanya sedang di urus sama ka chiquita )
-          Belinya antri eheheh
-          Kurang bikin glowing eheheh
.
.
+ terbukti mencerahkan
+ terbukti membersihkan
+ lumayan cepat kelihatan perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian
+ adanya pengelupasa ( gue sukaaaa ) ahaahaaa
+ awet ga abis-abis
.
Tentu saja gue ngrekomendasiin kalian buat beli guys , Cuma jangan lupa tanya-tanya dulu ya sama adminnya , jadi biar kalian ngerti dulu.
Fyi: gue bener-bener beli produknya , ga endorse or di bayar , jadi ini honest review dan semoga bermanfat

Love,

Ajeng Nurul Pradinti

6 komentar:

  1. Drpd belu ol shop mending ke dokter kulit spkk, buat yg bermasalah dengan kulit. Kalau mau cantik bg wajah yg ga bermasalah mending ke dojyer kecantikan spt tanam benang, botox. sekarang itu thn 2016, sudah marak org jualan cream mercury dgn berbagak macam merk. pemutih no.1 memang mercury. Jd jangan heran klo cpt putihnya, dan mercury itu bisa bisa bikin kanker kulit karena itu logam berat. Medsos dan berita uda menyediakan byk informasi, kok masih telat si dek soal kyk gitu gitu. mahasiswa identik dengan analisis dan cari info utk papernya, harusnya cari tau dulu. tp tergantung tujuan si, mau jadi cantik atau biasa aja kulitnya tp tubuh ini ga teracuni. be smart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn bego. Botox, tanam benang itu lu pikir ga ada efek sampingnya apa -___-"

      Hapus
  2. Dari penampakan cream ny kyak cream kiloan putih kuning gt, dan ciri2 cream ny jg lengket ciri2 cream gajebo , skrg udah banyk kok artikel membahas cream2 kyak gt,

    BalasHapus
  3. Ini cream kok kurang meyakinkan ya... Di lihat dari isi krimnya. Kayak krim kiloan. Apalagi user bilang krimnya agak lengket, and susah ngeblend. Mercury n hydroquinnon kah??? Mirip2 sama krim babypink syahrini. Dl saya eks pemakai krim gajebo. Dan isinya sama persis dgn krim ini. Ati2 mba,jgn sampe wajah kita jadi taruhan hanya krn pengen glowing n putih

    BalasHapus