Selasa, 21 Juni 2016

REVIEW QIANSOTO OLIVE OIL HYDRATING AND NOURISHING MASK 100 % OLIVE OIL




Pada awalnya gue ke salah satu toko khusus kosmetik gitu awalnya gue nyari eye base dari viva eh ternyata ga jual disana , Cuma namanya juga cewe yah liat-liat apa aja berasa penasaran pengen beli , akhirnya gue beli deh masker Qiansoto ini , variannya banyak banget 

Cuma gue pilih yang varian olive oil , karena hanya sebatas penasaran gue beli Cuma satu hehehe harganya murah lagi , gue beli Cuma 10.000 dan menurut gue isinya lumayan banyak dan bisa dipakai 2 -3 kali gitu ...Teksturnya seperti cream yang lengket dan berwarna hitam pekat.


Cara pakainya mudah banget, bersihin dulu muka kalian terus beauty cukup aplikasikan merata sampai wajah tertutup dengan maskernya ( pakai masker ini agak tebal yah karena kalau tipis dia tu terkadang suka jadi menyebar gitu terus pas kering susah di tarik). pas makai masker ini kulit wajah terasa adem dan nyaman . tunggu sampai maskernya kering sehingga mudah di cabut , menunggu kering kurang lebih 15-30 menit . pas pakai masker ini usahain relax dan ga banyak gerak. Stelah kering tarik perlahan dari bawah ke atas. Masker ini sangat ampuh menarik komedo putih kita loh , setelah selesai kulit wajah kita langsung terasa cerah ,bersih , lembut dan kencang . masker ini gampang di bersihin karena tinggal di tarik aja hehehe untuk hasil maksimal setelah pakai masker ini kalian bisa pakai serum atau rangkaian skincare favourite kalian. oiyah cocok juga loh buat yang kulitnya sensitif
Kesimpulan dari REVIEW QIANSOTO OLIVE OIL HYDRATING AND NOURISHING MASK 


:
+ teksturnya gampang di pakai dan cukup praktis membersihkannya
+ membersihkan kotoran pada pori-pori wajah , debu ,dan sebum
+ membuat wajah lebih kencang , segar , cerah , dan  bersih
+ selain bisa di gunakan di wajah , bisa juga loh di gunain di tubuh
+ meremajakan kulit
+ mengilangkan jerawat dan kulit berminyak
+ menghilangkan sel kulit mati dan bekas jerawat bener loh soalnya sebelum gue pakai gue ada jerawat kecil gitu satu dan pas beres maskeran ilang hehe ALhamdulilah
+ Murah
.
.
-          Lengket banget krimnya jadi kalian harus cepet aplikasiin yah ahahaha gue suka repot kalau udah mulai belepotan
-          Kalau kelamaan suka sakit di tariknya ehehe soalnya waktu itu gue pake dan gue bawa tidur ahaha ampun dah ga lagi-lagi



semoga bermanfaat J

Love,
Ajeng Nurul Pradinti
https://www.google.com/images/cleardot.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar